Blog ini berisi tentang Daftar Harga Laptop Asus dan Spesifikasi Laptop.

Harga dan Spesifikasi ASUS VivoBook S550CM

by Unknown , at 10:01 AM , has 0 comments

Semua orang mencintai ramping , Ultrabook kecil namun kuat .
Ini adalah kebahagiaan mutlak untuk mobile profesional , tetapi ketika Anda berada di perguruan tinggi , Anda membutuhkan lebih dari sekedar portabilitas . Anda memerlukan keyboard lengkap , optical drive , dan mungkin kartu grafis sepeda listrik yang baik juga jika sepeda gunung Anda seorang gamer avid .


Dengan VivoBook S500CM , Asus menawarkan hanya paket tersebut. Ini adalah Ultrabook 15,6 inci dengan optical drive , memori grafis yang berdedikasi , dan prosesor mid-range . Tapi apakah paket ini memberikan? Kami mencari tahu.
Merancang dan membangun

ini merupakan tampilan dari Asus VivoBook S550CM





Kesan pertama tentang Ultrabook yang muncul adalah bahwa itu adalah salah satu notebook yang kuat . Seluruh casing brushed aluminium terselubung , yang merupakan hal yang baik karena selain daya tahan juga menyimpan awal notebook dan noda tahan sampai ke mana. Ini jelas bukan salah satu dari sepupu super ramping , dan pada 2.2cm tebal, bisa disebut sedikit lemak . Dan beratnya di 2,6 kilogram , tidak ringan juga .

Tapi ketika Anda flip layar yang terbuka , Anda merasa bahwa bobot ini agak dibenarkan . Di bagian dalam terletak keyboard lengkap , lengkap dengan num - pad , dan trackpad berlimpah ukuran dan palmrest . Tombol menawarkan perjalanan jari layak dan tactile feedback yang baik , tetapi tidak backlit . Keyboard ini penuh datang sangat berguna saat bermain game first-person -shooter di S500CM tersebut .

Asus telah memanfaatkan faktor bentuk yang besar secara optimal dan dibuang dalam jumlah port yang layak , nyaman spasi . Anda mendapatkan dua USB 2.0s dan satu 3.0 , dan kami memiliki masalah dengan itu karena kami berpikir bahwa harus ada setidaknya dua USB 3.0s dan satu tidur - charging port USB . Selain itu , ada port RJ45 Ethernet , port headset 3.5mm dan satu HDMI , satu port VGA dan pembaca kartu SSD . Sehingga memiliki semua port dasar yang rata-rata pengguna akan perlu untuk komputasi yang baik .

Apa Asus bisa melakukan lebih baik dengan desain pembuangan panas . Ada ventilasi besar di sisi kiri bawah , tapi setelah 40 menit bahkan penggunaan , aku bisa merasakan panas yang keluar dari antara tombol .
Spesifikasi dan kinerja

The VivoBook S500CM ini didukung oleh 3 { + r } { } + d prosesor i5 3317U 3M generasi Intel Core bahwa jam di di 1.7GHz . Secara default , Ultrabook ini dilengkapi dengan 4GB RAM , namun pengguna dapat mengembangkannya hingga 8GB karena ada dua slot DDR3 . Selanjutnya, ditambah dengan NVIDIA GeForce GT 635m 2GB memori grafis dedicated . Untuk penyimpanan , pengguna mendapatkan hibrida drive SATA 750GB dengan SSD 24GB .

Angka-angka ini diterjemahkan ke dalam kinerja - of-the - kelas atas . Asus menjanjikan instan 2 detik pada fitur , dan sementara melanjutkan dari tidur , itu memberikan di atasnya . Power- up dari keadaan dingin juga hanya membutuhkan waktu 8-9 detik . Prosesor ini cukup baik untuk menangani hampir semua hal yang dilemparkan pada itu . Selama proses pemeriksaan, tidak ada kelambatan atau membeku di mana saja, dengan menggunakan perangkat lunak atau permainan .

Pada Novabench , software benchmarking kami biasa , kami mendapat skor rata-rata 580 poin , yang kurang dari Dell Inspiron 15z Ultrabook 741 , tetapi sebagai yang memiliki prosesor Core i7, itu pasti akan skor yang lebih tinggi .

Kami menginstal beberapa video dan perangkat lunak pengolah gambar dan bekerja pada mereka , dan kami senang S500CM mengambil itu semua sangat baik . Itu memperlambat sedikit sedangkan rendering video 720p , tapi tidak membeku. Laptop ini juga harus dimiliki untuk amatir dan para gamer sejati .
multimedia

The 15.6-inch LED backlit panel tetap cerah dan silau - gratis di seluruh penggunaan kami , dan menonton film di DVD ( optical drive es ! ) Adalah pengalaman yang baik . Meskipun kualitas video besar, kami sangat dirindukan resolusi 1080p penuh pada layar (kami ketinggalan pada S400 VivoBook juga) . Panel sentuh pada Ultrabook ini juga cukup baik .

Para pembicara juga, yang cukup baik . Sambil bermain Call of Duty atau DiRT Showdown , audio cukup kaya . Bahkan saat menonton film DVD , kesetiaan audio yang cukup baik , dan bahkan pada tingkat volume tertinggi ( yang tidak terlalu keras , tapi tidak lemah juga) , audio karakter dipertahankan.
baterai

Kami sedikit kecewa dengan baterai ini VivoBook ini . Besar faktor bentuk memungkinkan untuk , baterai yang efisien besar, tapi semua kita dapatkan adalah kinerja hanya rata-rata . Dengan intermiten surfing dan penggunaan video, kami punya sekitar 4,5 jam masa pakai baterai . Tapi sementara menggunakan kekuatan pemrosesan maksimal saat bermain game atau pemrosesan video , ini melorot ke lebih dari 3 jam .
kita mengatakan

Asus VivoBook jelas bukan salah satu Ultrabooks bulu cahaya sekitar, tapi apa yang kurang dalam portabilitas , itu membuat untuk dalam kinerja semua - bulat dan fungsionalitas . Ada sebuah drive optik yang baik dan jumlah port yang layak juga, meskipun kami berharap untuk lebih 3.0s USB . Jika Anda sedang mencari Ultrabook layar besar dan kuat dan tidak berniat untuk membawa sekitar banyak, ini jelas merupakan suatu pilihan yang baik .

Ini untuk Spesifikasi Detailnya :


  • Harga                     : Rp. 12.500.000

  • Prosesor
: Intel® Core™ i7 3517U Processor
Intel® Core™ i5 3317U Processor
  • Chipset
: Intel® HM76 Express Chipset
  • Memori
: DDR3 1600 MHz SDRAM, 1 x DIMM socket for expansion up to 8 GB SDRAM
  • Layar
: 15.6" 16:9 HD (1366x768) LED Backlight Glare panel
  • Harddisk
: 1TB HDD Dengan 24 G SSD
  • Grafis
: NVIDIA® GeForce® GT 635M dengan 2GB DDR3 VRAM
  • Audio
: SonicMaster
  • Adaptor Daya
: Output :
19 V DC, 3.42 A, 65 W
Input :
100 -240 V AC, 50/60 Hz universal
  • Berat
: 2.6 kg
  • Network
: Terintegrasi 802.11 b/g/n
Built-in Bluetooth™ V4.0
10/100/1000 Base T
  • Interface
: 1 x COMBO audio jack
1 x VGA port/Mini D-sub 15-pin for external monitor
1 x USB 3.0 port(s)
2 x USB 2.0 port(s)
1 x RJ45 LAN Jack for LAN insert
1 x HDMI
  • Dimensi
: 38.0 x 26.6 x 2.2 cm (WxDxH)
  • Sistem Operasi
: Windows 8


Harga dan Spesifikasi ASUS VivoBook S550CM
About
Harga dan Spesifikasi ASUS VivoBook S550CM - written by Unknown , published at 10:01 AM, categorized as Spesifikasi Laptop . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
Theme designed by Sepeda - Published by Harga Sepeda
Bakulan SepedaBakulan Sepeda
-->